Wakaf Uang Terhimpun

Total Wakaf Uang Terhimpun Sampai Bulan Desember 2017 Rp. 30.041.963,-

Rabu, 21 September 2016

Rezeki Melimpah-Ruah Sejak Sedekah Makanan Pada Kucing



Sebenarnya, saya ini bukanlah 'cat lover'. Saya suka kucing tetapi saya geli dengan kucing. Kalau di toko Ibu atau kafe yang ada kucing, bila ada kucing lalu di bawah kaki dan ekornya terkena pada kaki saya, serius saya akan terkejut!

Kalau yang jenis kucing ingin makanan sampai dia berdiri pegang paha kita, itu saya sangat takut! Tetapi saya masih suka kucing. Kalau ada orang sampai peluk cium kucing seperti bantal itu, sayalah orangnya

Orang kata, kalau ingin murah rezeki, ingin hidup tenang, berbagi rezeki dengan makhluk tuhan. Salah satunya ialah kucing. Sebelum ini saya cuma lihat saja orang beri kucing makan.

Ada yang update media sosial beri kucing makan supaya murah rezeki. Ada usahawan yang berbagi tips ingin kaya dan sukses, salah satu tipsnya ialah beri kucing makan. Dan ada seorang mamat ini, saat saya shooting, dia beri kucing makan.

Saya tanya dia, dimana dapat makanan kucing itu? Dia kata, beli di supermarket saja. 1 paket dalam Rp. 10.000 saja. Ada banyak dalam mobilnya. Itu semua disediakan untk beri kucing agar makan.

Setelah beberapa bulan, saya melatih diri untuk memberi makanan kepada kucing-kucing. Dah beberapa bulan jugalah saya melakukan itu dan syukur rezeki tuhan mencurah-curah. Dalam mobil saya, saya sudah beli banyak sekali. Jadi saya bisa beri kucing makan walaupun saya belum memelihara seekor pun.

Kita mau duit Rp. 10 Juta tetapi sukar mau berikan uang 100 Ribu. Siapa yang ingat? Dalam Islam, kalau ingin kaya, kita harus keluarkan duit. Ingat itu!

Saya ini memang berniat mahu memelihara kucing tetapi bukan sekaranglah sebab rumah dan studio saya jauh. Jadi saya beri kasih sayang seperti ini dengan kucing.

"Chewah!"

Tak peduli kita ini mempunyai usaha atau tidak, jangan lupa berbagi rezeki sesama kita. Kita makan sama-sama, kita gemuk sama-sama.


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Ingin berkonsultasi? Silahkan kirimkan pesan Anda

Nama

Email *

Pesan *